Klik link dapat Uang

Selasa, 05 Mei 2009

Nonton sepak bola gratis

Mumpung sedang turun minum pertandingan liga inggris antara Manchester United vs Stoke, iseng-iseng posting tentang nonton sepak bola gratis lewat Internet (dibawah saya ambil gambarnya). Saya sendiri nontonnya memang tidak lewat tv lokal, karena memang tidak disiarkan, tapi lewat http://p2ptube.net (sumber streamingnya sendiri dari ustream.tv). Kalau kebanyakan user yang nonton dan agak lag, biasanya saya pindah channel ke justin.tv.

Syarat nonton sepakbola via Internet memang membutuhkan bandwith yang lumayan besar (minimal 384kbps, kalau pas-pasan meski mengusung teknologi 3G seperti ini, dijamin tidak bisa ). Kok begitu ya? Karena siaran live seperti tv atau radio, berarti menggunakan metode mengambil konten lewat server/sumber secara langsung tanpa mengunduh (download) terlebih dahulu. Otomatis yang kita saksikan adalah proses datang kemudian buang tanpa meninggalkan salinan (berbeda dengan youtube).

Bila masih kurang puas dan ingin menyaksikan siaran live lain mungkin dapat menggunakan keyword-keyword berikut saat googling. Watch live online Television channels on the Internet, free tv, Internet TV Online, Watch TV Online for FREE, TV Sports, UEFA Champions League, England Barclay Premier League 2008/Liga Inggris , Italian Soccer Serie A, La Liga Spanish League, etc.


0 komentar:

Posting Lainnya

Terimakasih Telah mengunjungi blog saya jangan lupa ya... http://ilmucampuraduk.blogspot.com

  © Blogger templates by Irpan Hariono Saragih 2009

Back to TOP